Download DNS66 v0.6.0 Apk Free (+ Install) Latest Version

2 min read

DNS66 memungkinkan memblokir nama host melalui DNS. Ini dapat digunakan untuk memblokir iklan. Ini juga memungkinkan server DNS lain untuk ditambahkan, untuk privasi lebih. Dibandingkan dengan AdBlock Plus, ini berfungsi tanpa proksi; dan itu juga tidak memerlukan root, seperti AdAway: DNS66 membuat antarmuka VPN, dan mengarahkan lalu lintas server DNS ke sana. Antarmuka VPN menyaring lalu lintas, hanya memungkinkan permintaan untuk host yang tidak masuk daftar hitam. Host (daftar) dapat dikonfigurasi sebagai membolehkan, menolak, atau mengabaikan. Entri kemudian dalam daftar menimpa entri sebelumnya. Server DNS khusus dapat dikonfigurasi juga, menggunakan UI yang sama, tetapi tidak ada perbedaan yang dibuat antara server yang diabaikan dan ditolak.

Beberapa waktu yang lalu adblockers seluler menjadi cukup populer. Mungkin pada saat yang sama sebagian besar iklan web menjadi semakin invasif, menghambat pengalaman menjelajah kami dan membuat kami mengonsumsi lebih banyak koneksi dan sumber daya data. Itulah sebabnya aplikasi ini mulai muncul, yang mampu membuat daftar hitam pengiklan, mencegahnya memuat dan membantu kami memperoleh kecepatan dan penghematan data.

Fitur DNS66 0.6.0 Apk Memberikan Kemudahan Memblokir Iklan

DNS66-Apk


Adblocker paling efisien untuk Android

Tetapi tidak semua adblockers sama-sama efisien dan itu sebabnya seseorang datang dengan DNS66, pemblokir iklan yang mampu memblokir pengiklan dan host melalui DNS. Tidak seperti aplikasi serupa lainnya seperti AdBlock Plus, salah satu opsi yang paling banyak diunduh, ia tidak bekerja melalui proxy. Kita juga tidak perlu me-root perangkat kita seperti dalam kasus AdAway.

Aplikasi ini mengatur VPN dan mengalihkan lalu lintas dari server DNS melalui jaringan ini untuk memfilternya, hanya mengizinkan petisi dari host yang tidak ada dalam daftar hitam. Yang terakhir dapat dikonfigurasi sebagai memungkinkan, mengabaikan atau menolak.

Meskipun unduhan APK tersedia di bawah ini untuk memberi kamu pilihan, kamu harus sadar bahwa dengan memasang cara itu kamu tidak akan menerima notifikasi pembaruan dan ini cara yang kurang aman untuk mengunduh.


Fitur DNS66 0.6.0 Apk

Memiliki akses jaringan penuh
Mengizinkan aplikasi membuat soket jaringan dan menggunakan protokol jaringan khusus. Browser dan aplikasi lain menyediakan sarana untuk mengirim data ke internet, sehingga izin ini tidak diperlukan untuk mengirim data ke internet.

Melihat koneksi jaringan
Mengizinkan apl melihat informasi tentang koneksi jaringan seperti jaringan mana yang ada dan terhubung.

Berjalan saat startup
Mengizinkan aplikasi memulai sendiri segera setelah sistem selesai booting. Ini bisa membuatnya lebih lama untuk memulai telepon dan memungkinkan aplikasi untuk memperlambat keseluruhan telepon dengan selalu berjalan.

Ubah atau hapus konten penyimpanan
Mengizinkan aplikasi menulis konten penyimpanan bersama kamu.

Jalankan layanan foreground
Mengizinkan apl memanfaatkan layanan latar depan.

Baca isi dari penyimpanan
Mengizinkan aplikasi membaca konten penyimpanan bersama kamu.

Download APK File v0.6.0


Cara Instal DNS66 0.6.0 Apk

dns66-apk

Ketika kamu mengunduh APK ini untuk memblokir iklan, ingatlah bahwa banyak web yang memenuhi semua praktik baik dalam hal periklanan dan sebagian besar dari mereka dibiayai berkat publisitas, jadi kamu harus menerapkan akal sehat ketika datang ke pemblokiran.

Pastikan perangkat kamu memberdayakan pembuatan dan perijinan akses oleh pihak ketiga dengan cara di bawah ini:

  1. Menu> Pengaturan> Aplikasi> Aktifkan sumber yang tidak dikenal> Ketuk ‘Oke’.
  2. Setelah itu unduh DNS66 0.6.0 Apk yang telah kami sediakan.
  3. Lalu instal dan tunggu.
  4. Setelah beberapa saat maka kamu siap menggunakan DNS66 0.6.0 Apk pada Android kamu.
  5. Selamat menikmati dan Bijaklah dalam memblokir Iklan.

Demikian informasi tentang Download DNS66 0.6.0 Apk Free (+ Install) Latest Version aplikasi yang memberikan kamu kemudahan untuk memblokir iklan. Semoga bermanfaat!

Baca Juga :