Download eFootball PES 2020 v4.1.1 (Full) Apk + Data Latest

3 min read

Pro Evolution Soccer – seperti singkatan dari PES, adalah salah satu dari dua game terbaik di dunia di berbagai perangkat termasuk perangkat Android Anda. EFootball PES 2020 yang baru bukanlah permainan video yang tidak dikenal di Android karena ini adalah versi terbaru dari pertandingan sepak bola PES 2019.

Memasuki tahun 2020 berarti bahwa kami dapat memberi Anda kesempatan untuk merasakan sesuatu permainan sepak bola yang sudah melegenda, eFootball PES 2020 seperti yang sekarang disebut, adalah permainan yang ideal untuk digunakan untuk sesuatu seperti ini. Di sini, di artikel ini, kita akan melihat fitur, persyaratan, dan tautan unduhan untuk permainan PES 2020 eFootball v4.1.1 (Full) Apk.

Fitur eFootball PES 2020 mod

eFootball-PES-2020-Apk

  • Permainan dan Pertandingan seluler online
  • Lisensi klub besar Eropa baru
  • Pertandingan online real-time
  • Lebih banyak legenda
  • Pemain yang jarang tampil dan banyak lagi

eFootball PES 2020 Mod memiliki batasan usia, usia yang disarankan untuk digunakan adalah 3+ tahun. Versi resmi terbaru telah diinstal pada 50.000.000 perangkat. Pada skala lima poin, aplikasi menerima peringkat 4.0 dari 5.0, total 3629608 orang memilih dan memberikan ulasan.

Rasakan Matchplay Mobile Online eFootball

Di sini, di tim PES, pembaruan seluler eFootball PES 2020 mewakili langkah luar biasa lainnya dalam mewujudkan tujuan kami untuk memberikan penggemar dengan simulasi sepakbola kompetitif paling mendalam yang pernah dibuat. Bagi kami, konsep inti PES ditentukan oleh jenis sensasi yang membuat jantung berdebar dan hanya bisa dialami saat berhadapan dengan orang sungguhan secara real time. Ide ini diwujudkan dengan judul baru kami: eFootball, yang melambangkan perpaduan yang belum pernah terjadi sebelumnya antara esports dan sepak bola. Sejalan dengan ini, PES 2020 akan menggandakan fokus seri ini untuk memberikan penggemar di seluruh dunia dengan cara yang menyenangkan dan kreatif untuk bersaing satu sama lain, baik di multiplayer lokal maupun online.

Sensasi Sepakbola Konsol di Perangkat Seluler Anda

Dengan eFootball PES 2020, kami telah mengambil gameplay konsol kritis yang sama yang memenangkan penghargaan “Best Sports Game” E3 2019, dan menyaring esensinya untuk menghadirkan pengalaman sepak bola seluler paling otentik hingga saat ini. Ikuti perintah kreatif bola tidak seperti sebelumnya berkat teknik “Finesse Dribble” yang baru, yang dikembangkan dalam kolaborasi dengan gelandang Spanyol ikon Andrés Iniesta. Penyempurnaan lain untuk menjebak dan kontrol bola secara keseluruhan juga akan memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan dari perbedaan kecil dalam cara setiap pemain bermain di lapangan. Kami juga menambahkan sistem “Inspire”, yang memungkinkan pemain tertentu untuk mempengaruhi cara perilaku rekan kerja di dekatnya. Jumlah keseluruhan dari bagian-bagian ini adalah pengalaman yang menonjolkan individualitas pemain, memberikan peningkatan kepentingan untuk memilih pemain yang tepat untuk situasi yang tepat dan menyesuaikan formasi Anda dengan sempurna.

Download-eFootball-PES-2020-Apk

Perizinan Klub Eropa Besar-Nama Baru

Dalam PES 2020, kami telah memperpanjang daftar Klub Eropa papan atas yang tampil sebagai Mitra PES resmi. Selain FC Barcelona, ​​kami dengan bangga mengumumkan penambahan Manchester United, FC Bayern München, dan Juventus – yang terakhir adalah eksklusif untuk PES tahun ini. Kami juga telah menambahkan ke klub J. League andalan kami lisensi sejumlah tim dari Serie A TIM dan Serie BKT. Anda sekarang memiliki lebih banyak opsi untuk membangun tim superstar internasional Anda. Kami juga telah menambahkan sejumlah lisensi dari berbagai klub dan tim nasional, termasuk liga resmi seperti Serie A TIM Italia dan Serie BKT. Anda sekarang memiliki lebih banyak pilihan daripada sebelumnya untuk membangun tim superstar internasional Anda.

Pertandingan Online Real-Time

Rasakan permainan korek api lokal dengan seorang teman di sofa yang sama, atau daftarkan teman secara online untuk bermain bersama melalui internet. Di “eFootball”, Anda dapat berhadapan dengan pengguna dari seluruh dunia, mengikuti acara kompetitif terbatas waktu, dan menikmati permainan esports intensitas tinggi terbaik.

Bahkan Lebih Banyak Legenda

Sejumlah legenda baru ditetapkan untuk bergabung dengan barisan bersama favorit sepanjang masa Maradona, Batistuta, dan Kahn, serta legenda eksklusif seperti Beckham, Zico, dan Totti.

eFootball-PES-2020-Data

Pemain Pilihan Langka

Pemain yang berkinerja baik selama pertandingan akhir pekan akan muncul dalam permainan sebagai Pemain Pilihan. Versi khusus ini telah meningkatkan peringkat, desain kartu yang unik, dan dalam beberapa kasus, keterampilan tambahan. Mulai di PES 2020, Anda juga dapat berharap untuk melihat Pemain Pilihan tim nasional tampil di sepanjang musim.


Persyaratan Umum sebelum Instalasi

  • Perangkat Android yang berjalan pada Android 5.0 dan lebih tinggi
  • Penyimpanan minimal 3GB
  • Unduh ZArchiver apk.
  • Unduh PES 2020 eFootball Apk.

Download APK File [Android +5.0] v4.1.1

Download DATA File v4.1.1


Cara menginstal eFootball PES 2020 v4.1.1 mod pada perangkat Android Anda

  • Copot game PES apa pun jika Anda memiliki dan belum membuka apk.
  • Luncurkan aplikasi ZArchiver yang Anda unduh dan ekstrak file dari OBB, dan folder zip Data yang Anda unduh.
  • Sekarang, setelah ekstraksi, Anda harus memastikan untuk menyalin atau memotong dan menempelkan file OBB “jp.konami.pesam” ke folder “Android / Obb /” di penyimpanan internal Anda.

Jika Anda mengikuti instruksi dengan benar, Anda akan menikmati permainan PES 2020 di perangkat Anda dan dengan penelusuran tanpa batas Glo yang masih menyala, waktu apa yang lebih baik dari sekarang untuk mengunduh game ini di perangkat Anda. Mainkan Segera!


Baca Juga :

 

Sponsor :