Download iRoot Apk Latest For Mobile 3.5.3 (All Versions)

3 min read

Apakah rooting ponsel Android rumit? sama sekali tidak, saat ini banyak aplikasi yang hadir yang memungkinkan kamu untuk rooting perangkat Android dengan satu-klik tanpa menggunakan PC di manaiRoot Apk adalah salah satu aplikasi rooting terbaik dan paling populer. iRoot Apk juga dikenal sebagai VRoot, tetapi kamu tidak dapat menemukan di Play Store karena melanggar kebijakan penerbit Play Store.

Namun sobat tidak perlu dan jangan khawatir di sini saya menyediakan versi iRoot Apk terbaru dan resmi yang membantu kamu untuk rooting ponsel Android kamu dan membuat JARVIS ponselmu, kontrol penuh di ponsel kamu. Tapi, kamu harus tahu segala hal tentang aplikasiiRoot Apk lalu coba rooting ponsel kamu. Mari mengenal segalanya tentang aplikasi dan prosesnya.

Rooting Android Dengan Satu Klik!

iroot-apk


Apa itu Rooting Ponsel Android?

Rooting ponsel Android adalah proses untuk mendapatkan akses root ke Kode OS Android (Sistem Operasi). Ini sama dengan perangkat Apple tetapi dikenal sebagai Jailbreaking. Ini memberi kamu semua Hak Istimewa untuk memodifikasi Kode, menginstal Aplikasi yang biasanya Tidak Diijinkan Pengembang, Hapus Aplikasi Sistem, dan banyak lagi.

Beberapa tahun lalu, Rooting Ponsel Android tidak mudah dibandingkan dengan saat Ini. Ada satu Aplikasi yang tersedia pada waktu itu untuk Rooting dan membutuhkan pengetahuan yang cukup dan memiliki banyak risiko karena jika satu langkah dilewatkan, maka Perangkat Akan Rusak, dan Terkadang Perangkatnya Menjadi Mati. Jadi, pengembang berpikir untuk mengembangkan Aplikasi yang mengizinkan pengguna melakukan Root pada perangkat tanpa perlu sedikit pun khawatir tentang kerusakan dan juga tidak memerlukan pengetahuan pengkodean. iRoot adalah salah satu Aplikasi Rooting yang dikembangkan oleh pengembang saat ini.


Apa itu IRoot Apk?

iRoot Apk adalah Aplikasi Android yang memungkinkan Pengguna untuk melakukan Root pada perangkat Android dengan satu klik. Ini berarti pengguna dapat melakukan Root pada Smartphone Android mereka dalam Satu-Klik dengan bantuan iRoot Apk, yang juga dikenal sebagai VRoot. Cukup klik pada Tombol Besar yang ditampilkan pada antarmuka dan tunggu beberapa menit, dan kemudian kamu dapat melakukan banyak hal yang biasanya tidak diijinkan seperti menghapus Aplikasi Sistem, Meningkatkan Memori Telepon, Menginstal Aplikasi Peretasan seperti SB Game Hacker dan banyak lagi hal yang dapat kamu lakukan setelah menggunakan iRoot Apk untuk Rooting.

NameIRoot APK Download ( VRoot )
Version3.5.3
Size13.7MB
DeveloperMgyun Team
Supports AndroidAndroid 2.3 To Android 5.0
PurposeFor Rooting
Downloads7M+

Download


Fitur

iRoot adalah alat rooting yang paling kuat dengan tingkat keberhasilan tertinggi di antara semua alat lainnya. Lebih dari 384.053.082 perangkat berhasil di-Rooted hingga pada hari ini dan angka itu akan terus berkembang. Versi terbaru alat mendukung Android 2.2 Froyo ke Android 5.0 Lollipop. VRoot hadir dengan fitur Rooting satu klik dengan fitur Unroot. Ini berarti jika kamu ingin membatalkan root perangkat, kamu juga dapat membatalkan root dengan satu klik. Fitur terbaik dari iRoot diantaranya adalah:

Root Satu Klik Termudah: Dengan Satu Klik pada “IRoot” Perangkat kamu memulai Proses Rooting tanpa keterampilan teknis dan memiliki pengetahuan Pengkodean. Dengan kata lain iRoot bekerja dengan sistemnya sendiri dan kamu tidak perlu repot untuk memasukkan atau menambahkan kode apapun.

Pengendali Di Tangan: Tanpa Biaya Apa Pun, kamu mendapatkan akses ke berbagai Fitur Android yang biasanya dilarang oleh Pengembang Mobile. Sekarang kamu dapat mengontrol Android kamu dengan sesuka hati.

Aman Digunakan: Tanpa Takut Perangkat Bricking, kamu dapat melakukan Root Perangkat dengan iRoot. iRoot memastikan tingkat Keberhasilan Tertinggi dari Rooting Sistem Android, dan juga, menerbitkan Daftar Smartphone yang mendukung iRoot yang terdaftar lebih dari 15000+ Ponsel.

Gunakan Kustom Rom: Setelah Rooting, kamu mendapatkan Akses untuk menggunakan Kustom Rom di Perangkat Android kamu. Kustom Rom Mengubah Skin Android dan Mengubah Sistem Operasi Android Utuh Dengan Versi Baru.

Mendukung Hampir Semua Versi Android: iRoot Apk memiliki berbagai macam Versi Android Pendukung dari Android 2.3 hingga Android 5.0 dari semua Merek termasuk Samsung, Google, HTC, Sony, dan lainnya.

Menghapus Aplikasi Sistem: Biasanya, produsen ponsel tidak memberikan akses untuk menghapus Aplikasi yang telah diinstal, dan Aplikasi yang sudah diinstal berisi banyak Iklan, dan ini pasti menjengkelkan, bukan? Fitur-fitur ini memungkinkan pengguna untuk menghapus atau menghapus Aplikasi yang sudah diinstal. Jadi, kamu dapat mengosongkan ruang untuk Aplikasi yang berguna.

Akses Fitur yang Diblokir: Ketika kamu melakukan Root pada Perangkat kamu, kamu mendapatkan akses ke fitur yang diblokir dan juga memiliki akses untuk mendapatkan Sistem Operasi Android Baru.

Di atas adalah beberapa fitur yang ditawarkan iRoot Apk setelah Rooting Perangkat.

ProKontra
  • Tidak ada iklan
  • Root Sekali Klik
  • Manajer Akses Root bawaan
  • Diperbarui secara teratur
  • Tidak Tersedia di Google Play Store
  • Terkadang atau Tidak Bekerja

Bagaimana cara menginstal iRoot Apk di Android?

Menginstal iRoot Apk adalah proses sederhana, kamu harus mengikuti Tutorial di bawah ini untuk menginstal:

  1. Unduh aplikasi iRoot Apk di perangkat Android. Kamu dapat mengunduh dari tautan yang diberikan di atas.
  2. Sekarang buka Pengaturan ponsel >> Keamanan >> dan Aktifkan Sumber Tidak Dikenal. download-iroot-apk
  3. Klik pada file Apk yang diunduh dan kemudian klik tombol Instal.
  4. Tunggu! Sampai instalasi anda Selesai.
  5. Setelah berhasil menginstal, buka aplikasi, dan klik tombol “Dapatkan Akses Root“.
  6. Lalu tunggu! Beberapa menit hingga perangkat Android kamu menjadi perangkat yang di-root tanpa menghadapi masalah apa pun.

Bagaimana Mengaktifkan Mode Debugging USB Di Android?

Usb Debugging adalah media yang digunakan perangkat Android untuk berkomunikasi dengan Android SDK (perangkat pengembangan perangkat lunak) untuk menerima perintah, file, dan juga memungkinkan pc untuk mengirim informasi dalam bentuk log. Biasanya, Usb Debugging tidak diaktifkan, dan Opsi untuk nyala atau mati juga tersembunyi. Karena ini untuk pengembang dan jika kamu pengembang, kamu tahu bagaimana mengaktifkan mode Usb Debugging? Jika tidak kemudian ikuti tutorial di bawah ini.

  1. Buka pengaturan ponsel Android >> Tentang dan klik 5 hingga 6 kali dengan cepat pada “Nomor Build” kemudian kembali.
  2. Kamu, akan melihat opsi bernama “Opsi Pengembang” di atas Opsi Tentang, klik di atasnya.
  3. Gulir ke bawah kamu melihat Opsi untuk mengaktifkan “Usb Debugging” centang opsi tersebut.
  4. Sekarang, kamu berhasil mengaktifkan “Usb Debugging“.

Demikian informasi tentang Download iRoot Apk Latest For Mobile 3.5.3 (All Versions) aplikasi yang memberikan kamu kemudahaan Rooting dalam satu klik saja. Semoga bermanfaat!

Baca Juga :