Download WifiKill PRO Apk v2.3.2 Latest Version (Official)

3 min read

WiFi Kill APK adalah salah satu aplikasi yang paling banyak digunakan pada generasi saat ini karena fitur-fiturnya. Saat ini, kita semua menggunakan wifi tetangga atau milik orang lain. Sekarang ada kemungkinan bahwa wifi akan penuh sesak karena koneksi yang terbuka. Ini akan menyebabkan kecepatan rendah pada perangkat kamu yang lagi-lagi merupakan masalah. Peretas bisa mendapatkan akses ke data seluler kamu yang sensitif seperti obrolan WhatsApp Apk, data messenger, dan data riwayat Internet. Pelajari cara mengatasi kesalahan ini dengan WiFi Kill App di bawah ini.

Untuk mengatasi masalah ini, ada aplikasi yang disebut WIFI Kill APK. Aplikasi WIFI Kill adalah aplikasi yang membantu kamu memotong semua pengguna yang tidak perlu di jaringan wifi. Aplikasi ini akan dipasang di telepon kamu secara otomatis, dan setelah itu, kamu dapat terhubung di jaringan yang diinginkan dan memutuskan semua pengguna yang harus dibagi.

Gunakan WifiKill PRO Apk Untuk KONEKSI Kamu

WifiKill-PRO-Apk


Informasi WiFiKill Apk

App NameWiFiKill
File TypeAPK
Size0.47MB
Version2.3.2
LanguageEnglish
Supported DevicesAndroid 4.0+
CategoryTools
UpdatedOctober 3, 2014

Download

Aplikasi WiFiKill Apk adalah alat terbaik untuk menghapus semua jaringan hotspot WiFi yang terhubung ke ponsel kamu sendiri. Ini akan membantu mempercepat perangkat kamu dan juga koneksi Internet. Akses Internet tanpa gangguan dengan APK WiFiKill.

Catatan: Aplikasi WiFiKill tersedia di Google Play Store, Namun, WiFi kill pro dan WiFi kill Apk keduanya serupa. Untuk menginstal file WiFi Kill APK Unduh versi terbaru di bawah ini dan instal di perangkat Android kamu tanpa memperbarui aplikasi.


Fitur WiFiKill Apk

Ada banyak fitur WiFi Kill APK, dan yang terbaik di antaranya tercantum di sini.

  • WIFI kill dapat membantu kamu mengambil data pengguna dan memeriksa apa yang sedang dilakukannya.
  • Aplikasi ini juga membantu kamu menyingkirkan pengguna yang mengonsumsi data berat di router kamu.
  • Aplikasi ini mendukung tablet juga loh.
  • Aplikasi ini mudah digunakan dan bebas iklan.
  • Aplikasi ini sepenuhnya gratis dan tidak akan pernah meminta kamu untuk mengunduh versi pro untuk fitur apa pun yang ingin kamu gunakan.

WifiKill-PRO

Langkah-langkah untuk menginstal WiFiKill Apk

Prosedur pemasangan mungkin tidak semudah yang dilakukan dengan Google Play Store, tetapi juga tidak terlalu merepotkan. Ya susah-susah gampang deh…

  1. Namun, sebelum kamu mulai dengan prosedur instalasi, ada satu hal yang harus kamu lakukan terlebih dahulu. Jika kamu melewati langkah ini, perangkat kamu akan memberi tahu kamu bahwa “Instalasi diblokir.”
  2. Buka pengaturan, dan cari opsi keamanan. Di opsi Keamanan, kamu akan menemukan opsi “Sumber tidak dikenal”, yang kemungkinan dinonaktifkan. Cukup ketuk kotak untuk mengaktifkannya.
  3. Setelah kamu memeriksa “Sumber tidak dikenal”, cobalah mencari file yang diunduh. Itu harus ada di folder unduhan kamu. Jika tidak, gunakan opsi pencarian untuk menemukannya.
  4. Setelah kamu menemukan file apk, cukup ketuk untuk menjalankannya. Mengetuknya akan memulai prosedur instalasi.
  5. Harap bersabar karena proses instalasi melakukan hal tersebut. Ini akan menjadi proses yang relatif singkat, tergantung dari koneksi internet yang kamu miliki ya..
  6. Ketika instalasi selesai, kamu semua siap untuk menjadi master jaringan publik apa pun dengan mudah!

Cara menggunakan WifiKill Apk

Kamu telah menginstal versi aplikasi di perangkat seluler kamu, dan sekarang saatnya untuk menjadi masternya.

Langkah pertama
Pertama, tentu saja, kamu harus menjalankan aplikasi. Kamu tidak perlu terhubung ke internet. Namun, itu akan menjalankan proses pemindaian, dalam mencari perangkat lain yang terhubung ke jaringan yang sama, setelah kamu menekan tombol “play”.

Tahap kedua
Setelah pemindaian selesai, aplikasi hebat ini akan menunjukkan kepada kamu daftar semua pengguna saat ini dari jaringan yang sama atau layar kamu.

Langkah ketiga
Kamu juga akan dapat melihat nama, penggunaan data, dan situs web mana mereka berada dalam daftar yang sama.

Langkah Keempat
Sekarang, kamu ingin mengambil satu atau dua perangkat sebelum kamu menghapus koneksi mereka. Pilih target pertama kamu dengan hati-hati, lalu pilih, dan seret ke opsi “ambil” yang dapat kamu lihat di layar.

Langkah Kelima
Ulangi ini sesering mungkin, dan seperti pada banyak perangkat yang kamu suka, karena, begitu mereka berada di daftar ambil, cukup mudah untuk mengusir mereka dan menonaktifkan koneksi internet mereka. Ini sangat sederhana dan mudah. Tangkap perangkat, tarik, lalu tendang, tanpa terlalu banyak kesulitan.


Apa yang Baru di WifiKill 2.3.2?

Mari kita nyatakan bahwa versi ini adalah versi terkuat dari semuanya, berbicara tentang kekuatan “membunuh koneksi”. Itu dapat memotong lebih banyak perangkat dari jaringan daripada versi sebelumnya dari aplikasi ini.

Seperti harga, itu tidak ada. WifiKill sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan!

Informasi tambahan yang mungkin bermanfaat bagi kamu juga baru dalam daftar, seperti sistem jaringan perangkat. Kamu bisa mendapatkan semua info yang kamu butuhkan tentang perangkat di sekitar kamu hanya dalam satu aplikasi!

Punya lintah di internet rumah kamu? Gunakan aplikasi ini untuk menemukannya, dan usir mereka, atau kendalikan penggunaan data wifi kamu.

Tertarik dengan apa yang mereka jelajahi di internet? Gunakan versi aplikasi ini untuk dapat langsung menuju ke situs web yang sama dengan orang yang terhubung ke jaringan yang sama. Ini seperti memata-matai, tapi tidak juga. Itu semua tergantung dari sudut pandang kamu meyikapinya.

Condongkan aplikasi WifiKill untuk memblokir protokol UDP apa pun dengan sistem pemblokiran baru.

Dengan menjadi versi terbaru dari aplikasi WifiKill, versi ini yakin bahwa banyak bug dari yang sebelumnya sudah diperbaiki. Beberapa di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Beberapa perangkat yang hilang telah diperbaiki.
  • Efektivitas aplikasi meningkat secara signifikan.
  • Masalah pembunuhan yang disebabkan oleh aturan tabel IP juga diperbaiki.
  • Apakah kamu pernah mengalami masalah saat menggulirkan URL atau tidak, dengan versi ini, masalah ini sudah pasti ada di masa lalu.
  • “Layanan gagal” setelah memulai aplikasi diperbaiki, dan “Tutup paksa” ketika nama perangkat tidak ada.

Tanya Jawab tentang Wifi kill

Tanya – Apakah aplikasi ini berfungsi pada perangkat yang tidak di-rooting?
Jawab – Sayangnya tidak. Aplikasi hebat ini mengharuskan perangkat seluler kamu untuk di-rooting sebelum kamu menggunakannya.

Tanya – Ini menyatakan “Instalasi diblokir”. Apa yang saya lakukan?
Jawab – Ini adalah masalah standar dalam situasi ketika seseorang lupa untuk mengaktifkan “Sumber tidak dikenal” sebelum instalasi. Harap centang kotak yang berada di bawah atau di bawahnya dan coba lagi.

Tanya – Saya tidak ingin mematikan perangkat tertentu, bagaimana saya melakukannya?
Jawab – Lakukan, jangan seret ke daftar ambil. Jika perangkat tidak ada dalam daftar, itu tidak akan ditendang keluar atau memutuskan koneksi internet mereka pada WiFi kamu.

Demikian informasi tentang Download WifiKill PRO Apk v2.3.2 Latest Version (Official) aplikasi yang memudahkan kalian untuk mengatur koneksi WiFi. Semoga bermanfaat!

Baca Juga :